Produk Terlaris

Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Vimax Di Bali COD 081398577786 Obat Pembesar Penis Bali


Jual Vimax Di Bali COD Denpasar ( 081398577786)
Vimax Asli Di Bali, Vimax Izon Asli Di Denpasar, Agen Vimax Izon 3D, Vimax Izon Asli Obat Pembesar Penis Di Gilimanuk, Vimax Izon Asli Kanada Di Bangli, Obat Pembesar Penis Vimax Di Badung, Penjual Vimax Izon Asli Kanada Di Klungkung, Vimax Asli Herbal Di Buleleng, Vimax Asli Made In Canada Di Bali, Obat Pembesar Penis Di Bali, Vimax Asli Canada Di Denpasar, Obat Pembesar Alat Vital Di Gianyar, Vimax Obat Pembesar Penis Di Singaraja, Obat Pemanjang Penis Di Buleleng, Pembesar Penis Di Sanur, Vimax Pills Di Singaraja, Pusat Vimax Asli Canada Tebing Bali, Vimax Kapsul Di Denpasar, Obat Pembesar Di Siborong Buleleng, Obat Pembesar Penis Herbal Alami Paten Di Kuta, Vimax Izon Asli Obat Pembesar Penis Di Bali,

jual vimax asli bali-denpasar

Jual Vimax Di Bali COD 081398577786 Obat Pembesar Penis Bali

Vimax Izon Asli Obat Pembesar Penis Di Bali  | Jual Vimax Asli COD Di Bali  Produck Herbal berkasiat Untuk Mengatasi * Masalah Kesehatan sexsual Pria Yang Mencakup * Semua Kebutuhan Di Ranjang, Terutama Dalam Memperbesar Ukuran Penis .. JUGA Kemampuan Berbuhungan Intim Agar Lebih, Tahan Lama, Manfaat Vimax Asli Obat Pembesar Penis Terutama Dalam Menambah Ukuran Alat Vital Pria Di Saat Ereksi Menjadi Lebih, Besar & Panjang, Cara Kerja Vimax Adalah Membantu Untuk Melancarkan Aliran Darah Ke Ruang  Penis, Yang Di Sebut Corpora Cavernosa Dimana Serkulasi Darah Yang Cukup Mampu Meningkatkan KUALITAS Ereksi PADA Penis  Menjadi Lebih, Keras & Lebih, Membesar, Dan Dari Waktu Ke Waktu Penghasilan kena pajak Pemakaian SECARA Bertahap Ukuran Penis Akan Menyesuaikan Tumbuh Panjang Dan berketebalan.
  • Wujudkan kesempurnaan seksual Anda Berhubungan Intim sehingga Mampu membahagiakan Istri Saat di Ranjang. mengkonsumsi Vimax Asli Di Bali SECARA betahap selama 1-3 bulan Dan nikmati Pengalaman seksual Andari Yang Sangat Luar Biasa.

Bagaimana Cara Kerja  Vimax Asli Bekerja ??

Pembesaran ukuran penis tergantung PADA Kapasitas di Ruang penis Yang ditentukan Diposkan sirkulasi Darah Yang Cukup penis PADA selama bereksi, sehingga menjadikan ukuran  Penis  Menjadi LEBIH gede Dan Panjang di Saat ereksi. Besaran ukuran alat pria penting tergantung Dari Kapasitas Ruang di penis, ATAU Jaringan ereksi, Yang disebut Corpora Cavernosa. Vimax Asli  Obat Pembesar Penis Di Bali di formulasikan untuk review meningkatkan sirkulasi Darah di penis sehingga MEMBUAT Ruang Yang LEBIH gede Dan meningkatkan ukuran SECARA penis penis bertahap akan menyesuaikan Tumbuh gede Dan Panjang. Efek Yang dihasilkan terlihat ereksi JAUH LEBIH keras, JUGA kekuatan Berhubungan Intim LEBIH tahan lama.

Apa Manfaat Dari Vimax Asli Canada  ????

  • Menambah gede Dan Panjang ukuran penis.
  • Menambah Ketebalan JUGA meningkatkan penis Otot-Otot.
  • Menjadikan ereksi LEBIH keras, Kencang tahan lama.
  • Meningkatkan keinginan seksual dan Kesehatan vitalitas pria.
  • Mengatasi disfungsi ereksi Dan meningkatkan Intensitas PADA Saat orgasme.
  • Mengatasi masalah penyakit ejakulasi dini.

Hasil mengomsumsi Dari Jual Vimax Asli

Manfaat perubahan Penghasilan kena pajak mengkonsumsi Vimax Asli Izon Obat Pembesar Penis Di Bali  hasilnya masing-masing Pemakai BERBEDA berikut hasilnya. 
  • Hasil Pertama:  Manfaat PENGGUNAAN Vimax hasilnya DAPAT Dirasakan PADA beberapa minggu Pertama, di antaranya Tingkat ereksi LEBIH keras Dan TIDAK kendor JUGA tahan LEBIH lama, Lebar (ATAU ketebalan). Kandungan Bahan Vimax berfungsi untuk review Merawat Dan Memperbaiki Sistem Syaraf Dan Aliran Darah penis hearts Ruang untuk review Kembalikan KUALITAS ereksi Menjadi Yang Lebih Baik.
  • Hasil Kedua:  Hasil perubahan PADA minggu ini Mulai ADA LEBIH bertambah gede Dan memanjang di Saat Andari get ereksi. Perubahan Bisa Andari buktikan Penghasilan kena pajak Pemakaian SECARA rutin selama 3-4 minggu Penghasilan kena pajak konsumsi vimax.
  • Hasil Ketiga:  Hasil Dari perubahan akan kelihatan Sekali pertumbuhan gede Dan Dari Segi Panjang. KUALITAS ereksi bertambah keras LEBIH lama hearts Berhubungan Intim Dan ejakulasi dini DAPAT di Kontrol LEBIH lama.
Catatan
Tahapan Efek Petama setalah konsumsi Vimax Asli Izon Di Bali Obat Pembesar Penis Yang Dirasakan Dari SETIAP KONSUMEN berbeda-beda, ADA Yang Langsung KE pembesaran, ADA JUGA stamina KE dulu, ADA KE ereksi dulu. Misal Hasil Pertama Yang Rasakan ereksi aja, Saran Saya Terus Lanjutkan pemakaiannya untuk review Tahap KE pembesaran. Hasil PADA SETIAP orangutan BERBEDA tergantung Dari Kondisi Tubuh Dan Metabolisme masing- masing. Ada orangutan Yang hasil temuan get Dari Vimax LEBIH Cepat ADA JUGA Yang Lambat.  “Namun perubahan konsumsi vimax manfaatnya Adalah Sangat positip”


Komposisi Dari Vimax Asli

Sangat Aman Untuk Di Konsumsi

Vimax Obat Pembesar PenisDodder seed (seman Cuscutae)
Ahli kedokteran Medis china melaporkan bahwa gulma kambing terangsang meningkatkan libido Dan meningkatkan fungsi fungsi ereksi.
 Vimax Obat Pembesar Penis Saw Palmetto Powder
Dikenal libido merangsang untuk review Yang Rendah PADA laki-laki Dan untuk review meningkatkan energi seksual. BPH menemukan bahwa Ekstrak palmetto Melihat hal ukuran prostat berkurang sebesar 13%
 Vimax Obat Pembesar PenisEpimedium Sagittatum 4: 1 Ext (kulit kayu)
Dodder seed dikenal SEBAGAI tonik ginjal Yang Dan SECARA Luas digunakan untuk review Memperbaiki masalah seksual seperti impotensi, emisi saham Malam hari, ejakulasi dini.
 Vimax Obat Pembesar Penis Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)
Hawthorn membantu melindungi Terhadap penyakit Jantung Dan untuk review mengontrol Tekanan Darah Tinggi Dan Kolesterol Tinggi.
 Vimax Obat Pembesar Penis Gingko Biloba Pwd
Hasiat Dari Ramuan DAPAT membantu Dukungan otak, Sistem Saraf Pusat Dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer Dan oksigenasi.
 Vimax Obat Pembesar Penis Inosin anhidrat
Merupakan alami Bahan Yang DAPAT membantu meningkatkan kemampuan Tubuh untuk review membawa Oksigen, Tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga DAPAT LEBIH Bekerja keras, KUAT. Suami Adalah Bukti untuk review Manfaat selama Diagram melukiskan LC seksual.
 Vimax Obat Pembesar Penis Panax Ginseng (root)
Ginseng menstimulasi Diagram melukiskan LC Fisik Dan jiwa Dan memiliki Efek positif PADA kelenjar seks. infertilitas membantu Ramuan, Dan prematur ejakulasi. Hal inisial cenderung untuk review Membangun Darah Dan sperma.
 Vimax Obat Pembesar Penis Avena Sativa Ext 10: 1 (Oat Straw Ext)
Farmasi penambah ereksi Tanpa Efek Samping berbahaya. JUGA SEBAGAI dikenal Milky Oats Seed ATAU Wild Oats, Avena Sativa digunakan untuk review merangsang pria Dan wanita DENGAN Cepat Dan Efektif.
 Vimax Obat Pembesar Penis Tribulus Terestris Powder
Ginseng menstimulasi Diagram melukiskan LC Fisik Dan jiwa Dan memiliki Efek positif PADA kelenjar seks. infertilitas membantu Ramuan, Dan prematur ejakulasi. Hal inisial cenderung untuk review Membangun Darah Dan sperma
 Vimax Obat Pembesar Penis Cabe rawit
Digunakan penyakit menangkal untuk review Dan menyamakan sirkulasi Darah. Memiliki kemampuan untuk review Membangun Kembali Jaringan Dan JUGA membantu menigkatkan vitalitas.

Jual Vimax Asli COD Di  Bali

Jaminan Dr. Urologi terkemuka Dunia!
Dr Mario Dumitrascu MD.
Dr Mario Telah Bersama Vimax Asli (Pillsexpert Inc, Kanada)
sejak 11 Tahun dulu.
Vimax herbal asli di iktiraf doktor Urologi terkemuka

Aturan Minum Vimax Asli Di  Bali

  • Vimax Asli Bali Di Minum SETIAP Hari SEBELUM TIDUR
  • 1 Hari Cukup Minum 1 Kapsul Saja, Usahakan Pake Air Hangat
  • Jangan Di Minum Di Luar Aturan Yang Kami Anjurkan
  • Di Usahakan Saat mengomsumsi Vimax Asli Canada Jangan Menggunakan Celanan Dalam Terlalu Ketat.

Harga Vimax Asli Di  Bali

HARGA PROMO BULAN INI Vimax ISI 30 PIL
URAIAN
NILAI
1 BOTOL vimax isi 30Rp 450.000, –
2 BOTOL vimax isi 30Rp 900.000, – + Bonus Vimax Oil Canada
3 BOTOL vimax isi 30Rp 1.400.000, – + Bonus 1 Botol Vimax Asli Kanada
4 BOTOL vimax isi 30Rp 1.800.000, – + Bonus 1 Botol Vimax + Cialis 1Bok
5 BOTOL vimax isi 30Hubungi Kami Langsung
Pembelian 3 botol bonus vimax
Hubungi Kami Langsung

Testimoni ASLI TANPA REKAYASA … BUKTIKAN …?

Alamsyah“Sebenarnya Menjadi Anggota TOKO  ACENG SHOP  Belum Lama, Kira-Kira 1 Bulanan, Dan Mengkonsumsi Vimax Izon Asli Obat Pembesar Penis Di Bali Baru 1 Botol, Namun Hasilnya Sangat Mengejutkan Ternyata Mr.P Berubah, Besar, Panjang Dan Kuat, Meskipun Belum 100% , Dan Istri Sayapun Bertanya “Kok BERBEDA Ya Pak …?”. Memang SEBELUM menkonsumsi Mr.P Saya Kurang Keras Dan Selalu “Ejakulasi Dini”. Sekarang Mr.P Berubah Dan Ereksi Saya Sudah Mencapai 90%, Dan Istri Sayapun Merasa Puas. Oh … Ya Sebelumnya Saya PERNAH Ke Pada Klinik, Hasilnya Memang Ada Hanya Biayanya Sangat menguras Kantong Saya, 1 Bulan Biayanya Rp1.500.000, – Sedangkan Saya Harus Berobat Selama 1 Tahun, Berarti Saya Harus Menyediakan Uang Sebesar 18 Juta Untuk 1 Tahun. Terakhir Saya Ucapkan TERIMA KASIH Kepada TOKO ONLINE  www.aceng-shop.com, hehehe  By (Maman H, Wiraswasta, 44 Tahun) Dari  Kota Medan
Dedi-Handoyo“Alhamdulillah, SEBAGAI Syariat Manusia Saya Mencoba Membeli Prodak Dari Toko Vimax Asli Made In Canada, Dan Penghasilan kena pajak Kami Mengkonsumsi Vimax Asli Izon Obat Pembesar Penis Di Bali Seksama Dan Rutin, Hasilnya Kami Berdua Merasakan Peningkatan Kepuasan Dalam Berhubungan Suami Istri Antara Lain: Bisa Bertahan Lama, Terjadi Kepuasan Yang Berulang Kali Khususnya Untuk Istri KARENA Merasakan Ukuran Mr.P Telah Berubah Dimensi Baik Panjang Maupun diameternya. “(Nugroho WW, Wiraswasta, 46 Tahun) Dari Kota  Denpasar 
IlhamSaya Seorang Pemuda, Teman-Teman Saya Mencap Saya SEBAGAI Seorang PLAYBOY (Walaupun Cuma Playboy Kampung). Saya Banyak Mempunyai Cewek Dan Beberapa Diantaranya Mau Saya Ajak Berhubungan Seks. Tetapi Kebanyakan Dari Mereka Kadang Enggan Saya Ajak ML Lagi, Mungkin KARENA Saya TIDAK Bisa Memuaskan Mereka. Saya Tahu Produk Vimax Asli Izon Obat Pembesar Penis Di Bali  Dari Teman Saya, Maka Saya mecoba Membelinya 
  Dan Hasilnya Luar Biasa, Hanya Dalam Waktu 1 Bulan, Saya Bisa Memuaskan Cewek-Cewek Saya, Sehingga Mereka TIDAK Keberatan Kalau Saya Ajak ML, Bahkan Sekarang Saya TIDAK Usah Mengajak Mereka, TAPI Mereka Sendiri Yang Mengajak Saya Untuk ML, Hehehehe … .. “(Wawan – Dari Kota Besar Medan) Sumatera Utara
latiff1Vimax Asli Izon Di Bali Obat Pembesar Penis joss “Sebenarnya Menjadi Anggota Belum Lama, Kira-Kira 1 Bulanan, Dan Mengkonsumsi Baru 1 Botol, Namun Hasilnya Sangat Mengejutkan Ternyata Mr.P Berubah, Besar, Panjang Dan Kuat, Meskipun Belum 100%, Dan Istri Sayapun Bertanya “Kok BERBEDA Ya Pak …?”. Memang SEBELUM menkonsumsi Mr.P Saya Kurang Keras Dan Selalu “Ejakulasi Dini”. Sekarang Mr.P Berubah Dan Ereksi Saya Sudah Mencapai 90%, Dan Istri Sayapun Merasa Puas. Oh … Ya Sebelumnya Saya PERNAH Ke Pada Klinik, Hasilnya Memang Ada Hanya Biayanya Sangat menguras Kantong Saya, 1 Bulan Biayanya Rp.1.500.000, – Sedangkan Saya Harus Berobat Selama 1 Tahun, Berarti Saya Harus Menyediakan Uang Sebesar 18 Juta Untuk 1 Tahun. Terakhir Saya Ucapkan Oleh: (abd samad) Dari Kota Binjai Yang Menetap Di Kota  Bali
huzainiSungguh Menakjubkan Vimax Izon Asli Di  Bali Obat Pembesar Penis ! Hubungan Kami Menjadi Semakin Harmonis, Padahal Dulu Kami Sering Bertengkar Hanya KARENA * Masalah Kecil, Memang Betul * Masalah Ranjang Memang Bisa MEMBUAT Hubungan Pasutri Menjadi TIDAK Harmonis, Saya mengalaminya Sendiri! Namun Sekarang TIDAK LAGI! SEBAGAI Balasannya Meskipun Saya TIDAK Menjadi Reseller Saya Selalu Merekomendasikan Produk www.dedi-shop.com Ke Temen-Temen Kantor & Sahabat-Sahabat Saya Agar Mereka mengalami Apa Yang Saya Rasakan, Sungguh Tulus Saya Ucapkan TERIMA KASIH. (Iskandar) Dari Kota  Buleleng
gambar-pelanggan-1-obat-kuat-sex-shopMemang Luar Biasa … ..Yang Saya Rasakan Saat INI Adalah Diagram melukiskan LC sexsual Saya Meningkat, Alat Vital Saya Makin Besar, Panjang Dan Selalu Meminta Jatah Kepada Istri Saya, Sampai-Sampai Istri Saya bertanya: Pa, .. Kok Papa Sekarang Berubah, Mama Jadi Tambah Sayang Sama Papa. Apaan Sih Rahasianya …? Kemudian Saya Jelaskan Bahwa Saya Bulan Lalu Membeli Prodak  Dari www.aceng-shop.com  .Saya Merasa Sangat Beruntung, KARENA Saya get Yang Sesuai Yang Saya inginkan. Semoga DAPAT Slalu Memberikan Yang Terbaik Seperti INI Dikedepan Hari. Salam SUKSES Slalu. SALUT … !!! “(Herry – Dari Kota Sanur Bali).
anam-300x201Mula Mula Saya Tak Berapa Yakin, Tetapi Penghasilan kena pajak menkonsumsi Vimax Izon Asli Obat Pembesar Penis Di Medan Selama 2 Minggu. Saya Jadi Ikutan Tertarik Memasarkan Produk Vimax Pills100% Produk Alam … By: (Anam) Dari Kota Papua Yang Menetap Di Kota Limapuluh
  • Jangan Ragu Lagi Dengan Vimax Asli Di  Bali
  • Segera Order Vimax Asli Obat Pembesar Penis Di  Bali
  • Sekarang JUGA ….?

Jangkauan Pengiriman Di Seluruh Indonesia Meliputi :

Jual Vimax Asli Di Bali COD Obat Pembesar Penis Di Medan Sumatera Utara Meliputi : Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua, Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Sidempuan, Pangururan, Panyabungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat , Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa.
Kabupaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deliserdang, Samosir, Mandailling Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan.

Jual Vimax Asli Di Bali COD Obat Pembesar Penis Di DI Aceh Meliputi : Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli , Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan

Jual Vimax Asli Di Bali COD Obat Pembesar Penis Di Riau Meliputi : Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu , Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir

Jual Vimax Asli Di Bali COD Obat Pembesar Penis Di Kepulauan Riau Meliputi : Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga

Jual Vimax Asli Di Bali COD Obat Pembesar Penis Di Padang Sumatera Barat Meliputi : Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota

Jual Vimax Asli Di Bali COD Obat Pembesar Penis Di Jambi Meliputi : Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci

Jual Vimax Asli Di Bali COD Obat Pembesar Penis Di Palembang Sumatera Selatan Meliputi : Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, kecamatan Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan Komering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang

Jual Vimax Asli Di Bali COD Obat Pembesar Penis Di Bangka Belitung Meliputi : Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan

Jual Vimax Asli Di Bali COD Obat Pembesar Penis Di Bengkulu Meliputi : Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma






PEMESANAN : Jual Vimax Di Bali COD 081398577786 Obat Pembesar Penis Bali

NAMA PRODUK :

Jual Vimax Di Bali COD 081398577786 Obat Pembesar Penis Bali


CARA PEMESANAN :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
SIMPATI 0813 - 98577786
SMS /WA 0813 -98577786
PIN BB DIJAH45

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
No. Rekening
Pemilik Rekening
2
No. Rekening
Pemilik Rekening
3
No. Rekening
Pemilik Rekening
4
No. Rekening
Pemilik Rekening
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :


An. Dul Kemplu, Jl. Lintas Akherat No.17 Rt 05/06, Kec. Sehat Kel. Tentram Kab. Bahagia Dunia Akherat Kode Pos 42443 Hp. 0813 XXXXXX, Jual Vimax Di Bali COD 081398577786 Obat Pembesar Penis Bali ( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), Rp. 50.000,- Bank BNI

JASA PEMESANAN :


Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
(Tergantung Berat Barang)

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami
.:: VIMAX BALI ::.

0 komentar:

Posting Komentar

INFO PEMESANAN

TRANFER BANK

Rekening Pembayaran
Rek BRI 5886.01007.353538
Rek BCA 197.033.6067
Rek BNI 02190.923.82
Rek MANDIRI 900000.586.5424

JASA KIRIMAN

Jasa Pengiriman Barang
Lacak Kiriman Jne Klik Disini
Lacak Kiriman Tiki Klik Disini
Lacak Kiriman Pos Indonesi Klik disini